Selasa, 25 November 2014

Toyota Alphard, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Mobil MPV mewah yang satu ini menawarkan fasilitas dan yang mampu memikat minat konsumen, itulah Toyota Alphard. Toyota Alphard adalah salah satu mobil besutan toyota yang bertipe MPV. Mobil ini menggunakan mesin 2AZ-FE, IL4 dengan 16 katup. Dan tak lupa untuk disematkan Teknologi DOHC dan VVT-i dalam dapur pacunya. Untuk kapasitas silindernya, mobil Toyota Alphard ini memiliki kapasitas silinder 2362 cc.

Dan pada rotasi mesin 600 atm, mobil Toyota Alphard ini tercatat menghasilkan daya maksimum sebesar 170 ps. Sedangkan untuk torsi maksimumnya tercatat 22. 4 kgm pada rotasi mesin 4000 rpm. Mobil bongsor ini memiliki diameter x langkah yakni 88. 5 x 96. 0 mm.
Toyota Alphard menggunakan sistem EFI (Electronic Fuel Injection) dalam sistem bahan bakarnya, yang dengan teknologi ini kompresi bahan bakar dapat dimaksimalkan, dan tercatat bahwa teknologi ini memiliki rasio kompresi yang sangat baik. Hal ini lah yang menyebabkan mobil Toyota Alphard ini memiliki predikat MPV paling irit. Untuk sistem transmisinya, mobil ini memakai Transmisi CVT 6 kecepatan.

Sedangkan untuk sistem pengereman, MPV ini memakai cakram berventilasi untuk roda bagian depan dan belakang, serta masih ada tambahan sistem pengereman berupa ABS, ABD, BA, VSC. Dan dengan dimensi 4870 x 1890 x 1830 mm serta pijak depan yang berjarak 1580 mm, menjadikan mobil ini menyandang predikat MPV paling bongsor dibandingkan dengan yang lain.

Harga mobil Toyota Alphard tersedia dalam 3 varian harga yang masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda. Beberapa variasi Toyota Alphard itu adalah Toyota Alphard 2400 X AT yang di pasaran berharga Rp 694. 000. 000, kemudian untuk variant jenis Toyota Alphard G AT dibanderol seharga Rp. 840. 000. 000, dan variant terakhir yaitu Toyota Alphard 3500 V AT dihargai Rp. 1. 051. 000. 000.
Harga Toyota Alphard diatas hanya kisaran saja, mungkin ada perbedaan dengan harga sebenarnya yang berlaku dipasaran. Harga yang ada diatas hanyalah berupa kisaran saja, untuk harga pastinya anda dapat menghubungi dealer yang menjual Toyota Alphard terdekat dikota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar