Senin, 24 November 2014

Suzuki Splash Atau Suzuki Ritz, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Suzuki Splash atau Suzuki Ritz, Mobil keluarga yang satu ini memiliki harga dan spesifikasi sebagaimana terangkum dalam postingan dibawah ini. Spesifikasi yang dimiliki Suzuki Splash atau Suzuki Ritz ini adalah panjang 3715 mm, lebar 1680 mm, tinggi 1618 mm, jarak antar sumbu roda 2360 mm, radius putaran 4700 mm, mesinnya K12M DOHC, silinder 4 in line, jumlah katup 16, tenaga maksimal 10 : 1, torsi maksimal 85 PS @ 6000 rpm, kapasitas tangki 113 Nm @4500 rpm, setirnya electronic power steering, suspense depan MacPherson Strut dan Coil spring, suspense belakang torsion bearn dan coil spring, rem depan disc brake, rem belakang drum, ban tipe std 165/80R14 (steel), ban dengan tipe GL 185/60R15 (alloy). Mesin yang terdapat pada Suzuki Splash ini menggunakan mesin K12M DOHC 4 silinder yang sejajar dengan injeksi memiliki kapasitas 1197 cc.

Desain yang dimiliki Suzuki Splash atau Suzuki Ritz sangat elegan serta memiliki tingkat keselamatan yang cukup tinggi. Menggunakan kerangka TESS Body, untuk melindungi penumpang agar dapat terhindar benturan keras. Pada lampu bagian depan merupakan headlamp yang dikombinasi dengan lampu Kristal dengan ukuran cukup besar serta multi reflector berfungsi untuk pengarah cahaya lampu. Lampu tersebut memiliki fitur-fitur yang dalam pengoperasiannya tergolong cukup mudah, letak knop yang berada di kanan pengemudi jadi Anda dapat dengan mudah untuk mengatur pencahayaannya.

Harga Mobil Suzuki Splash atau Suzuki Ritz ini tidak tanggung, ada yang harganya mencapai 130 juta rupiah dan 135 juta rupiah. Ada juga beberapa jenis Suzuki Splash yang berbeda harganya, karena tipenya juga berbeda. Untuk Suzuki Splash manual harga jualnya mencapai 140 juta rupiah, sedangkan untuk Suzuki Splash automatic mencapai 151 juta rupiah. Itulah sedikit Informasi mengenai spesifikasi dan ulasan mengenai Suzuki Splash atau Suzuki Ritz. Harga Suzuki Splash Atau Suzuki Ritz tersebut diatas hanya sebagai bahan referensi saja, bukan harga asli yang berlaku dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar