Selasa, 25 November 2014

Suzuki SX4, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Suzuki SX4, Mobil keluarga bertipe hatchback yang satu ini memiliki harga dan spesifikasi sebagaimana terangkum dalam postingan berikut ini. Mobil Suzuki SX4 dengan jenis Hatchback asal Suzuki ini memiliki kapasitas mesin silindernya sebesar 1500 cc. Dengan adanya sistem DOHC, kemudian 16 katup WT yang dimiliki mobil ini menghasilkan catatan Torsi maksimum yang mampu dihasilkan yaitu 133 nm pada putaran mesin 4000 rpm. Daya maksimum yang dihasilkan mobil ini sebesar 100 ps pada 6000 rpm putaran mesin. Sistem transmisi yang digunakan pada mobil ini adalah transmisi manual dengan 5 kecepatan, jenis penggerak yang dipakai yaitu FWD.

Suzuki SX4 memiliki styling yang khas serta irit bahan bakar ini juga menjadi point tambahan untuk mobil Suzuki SX4 ini. Mobil ini menawarkan kepuasan kepada sang pengendara yang mengendarainya pada kesempatan apapun, baik pribadi atau dengan keluarga. Model yang dipakai pada produksi mobil ini yaitu berdasarkan pada model S-Cross yang pernah dipamerkan pada Paris Motor Show. Mobil ini juga berbasis Suv yaitu Sport Utility Vehicle.

Pada sistem pembakaran bahan bakar mobil ini sudah menerapkan Teknologi Elektronik Fuel Injection, sehingga pembakaran yang terjadi cukup baik dengan kisaran rasio kompresi 1 : 9,5, dapat dipastikan bahwa mobil ini irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Harga mobil Suzuki SX4 ini tergantung dari tipenya, ada beberapa macam tipe dengan harga yang berbeda-beda. Contohnya saja jenis Suzuki SX4 MC 1. 5 M/T, di pasaran harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp. 205. 200. 000,-. Untuk jenis Suzuki SX4 RC1 1. 5 A/T ditawarkan di pasaran dengan harga sekitar Rp. 231. 000. 000,-. Dan jenis yang terakhir yaitu Suzuki SX4 RC1 M/T ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 220. 200. 000,-. Itulah daftar harga dari berbagai varian mobil Suzuki SX4. Harga mobil Suzuki SX4 yang ada diatas hanyalah kisaran saja, untuk harga pastinya dari mobil Suzuki SX4 anda dapat menghubungi dealer yang menjual mobil Suzuki SX4 terdekat dikota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar