Kamis, 20 November 2014

Daihatsu Gran Max, Harga Dan Spesifikasinya

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Mobil Daihatsu Gran Max juga sangat irit bahan bakar karena menggunakan sistem injeksi (EFI) yang memang menjadi sistem injeksi standar Daihatsu. Dengan iritnya mesin kendaraan ini membuat Anda akan semakin nyaman karena ongkos bahan bakar semakin rendah. Untuk sistem pengereman Daihatsu Gran Max masih menggunakan jenis cakram berventilasi.

Akan tetapi Anda tidak perlu meragukan sistem pengereman mobil ini karena sistem pengereman jenis ini juga telah memiliki keamanan yang tinggi. Untuk suspensi maka mobil ini menggunakan per daun untuk bagaian belakang kendaraan


Mobil Daihatsu Gran Max memiliki 2 jenis yaitu yang tertutup ataupun yang memiliki bak terbuka. Untuk bak terbuka memang digunakan untuk mengangkut barang akan tetapi jenis bak tertutup juga dapat digunakan untuk mengangkut baik barang maupun orang.

Inilah spesifikasi dan kisaran harga yang ada pada Mobil Daihatsu Gran Max. Mobil Daihatsu Gran Max dilengkapi dengan mesin 1300 (cc), sama dengan mobil Daihatsu yang lain mobil ini juga menggunakan 4 buah silinder dan tiap silinder memiliki 4 buah katup. Torsi maksimal mobil ini adalah 11,7 pada saat putaran rotasi mesin dalam angka 4400 (rpm).

Tenaga terbaik mesin mobil ini adalah 88 (ps) yang akan dicapai pada saat mesin berputar 6000 (rpm). Daihatsu Gran Max masih menggunakan pendingin air dan mobil ini juga termasuk mobil Daihatsu yang memiliki kapasitas mesin rendah, akan tetapi mobil ini juga sangat nyaman untuk dikendarai.

Harga mobil Daihatsu Gran Max juga sangat bervariasi tergantung jenis Daihatsu Gran Max mana yang Anda pilih. Harga mobil ini mulai dari 119 juta rupiah hingga 134 juta rupiah. Harga mobil ini termasuk cukup terjangkau dibandingkan dengan merek mobil yang lain. Pilihlah jenis Daihatsu Gran Max yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki. Semoga ulasan singkat tersebut diatas dapat menjadi referensi anda saat akan membeli mobil daihatsu gran max.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar