Senin, 24 November 2014

Mobil Kia Rio, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Kia Rio, Mobil keluarga yang satu ini memiliki harga dan spesifikasi sebagaimana terangkum dalam postingan dibawah ini. Kia Rio memiliki mesin yang berkapasitas 1400 , untuk sistem dapur pacu masih menggunakan DOHC 4 silinder serta memiliki 16 buah katup. Mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 (ps) pada saat mesin berputar 6300 (rpm). Torsi maksimal mobil ini adalah 14 (nm) pada saat mesin bekerja dalam putaran 4200 (rpm).

Dengan sistem pembakaran yang sempurna pada mobil ini maka mobil kia rio ini juga sangat irit bahan bakar. Jika Anda mencari mobil yang irit bahan bakar serta memiliki desain yang bagus maka mobil ini dapat dijadikan pilihan yang sangat tepat.

Untuk sistem transmisi mobil Kia Rio ini menggunakan jenis manual dengan 6 tingkat kecepatan. Penggerak mobil ini juga masih menggunakan sistem FWD. Performa suspensi semakin nyaman dengan jenis suspensi MacPherson Struts yang sudah sangat terpercaya. Untuk sistem pengereman memang masih menggunakan cakram untuk roda depan dan untuk roda belakang adalah tromol. Desain interior mobil ini sangatlah menawan dan nyaman untuk anda.

Harga mobil Kia Rio memang berfariasi dari jenis mana yang akan Anda pilih, untuk jenis yang paling murah dibanderol dengan harga 167 juta rupiah dan jenis yang paling mahal adalah 181 juta rupiah. Dengan pilihan harga yang berbeda tersebut maka Anda harus menyesuaikan anggaran dan selera jika Anda akan memilih Kia Rio ini sebagai kendaraan pribadi anda. Harga Kia Rio tersebut diatas hanya sebagai bahan referensi saja, bukan harga asli yang berlaku dipasaran, untuk harga pastinya silahkan hubungi dealer terdekat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar