Minggu, 23 November 2014

Kia Picanto, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Kia Picanto, Mobil keluarga yang satu ini memiliki harga dan spesifikasi sebagaimana terangkum dalam postingan dibawah ini. Kia Picanto memiliki kapasitas mesin 1300 (cc), dan jenisnya adalah THETA 1,2L. 

Sama dengan mobil lain yang memang sedang beredar dipasaran mobil ini juga menggunakan sistem DOHC pada dapur pacunya yang membuat mobil ini semakin bertenaga. Torsi maksimal mobil ini adalah 12 (nm) pada saat mesin bekerja pada putaran 4000 (rpm). 

Tenaga yang dapat dihasilkan mobil ini adalah 87 (ps) dalam kondisi mesin berputar 6000 (rpm). Mobil ini mempunyai kompresi yang bagus dan membuat mobil ini sangat irit, untuk kapasitas tangki bahan bakar memang hanya mampu menampung sebanyak 35 liter.

Mobil Kia Picanto menggunakan transmisi sistem manual dan memiliki 5 kecepatan yang berbeda, untuk sistem penggerak memakai jenis FWD. Mobil ini juga sangat nyaman dikendarai karena memiliki sistem suspensi yang bagus. 

Dalam Kia Picanto memang menggunakan suspensi MacPherson Strut yang sudah ditambah dengan sistem peredam getaran. Untuk sistem pengereman menggunakan cakram untuk roda depan dan tromol pada roda bagian belakang. Untuk desain interior mobil ini juga memiliki desain yang sudah sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga mobil Kia Picanto juga memiliki 2 jenis harga yang berbeda tergantung dari jenis sistem transmisi apa yang Anda pilih. Jika Anda memilih transmisi manual maka Anda harus membayar uang sebesar 127 juta rupiah, dan jika Anda memilih Kia picanto automatic maka harga yang ditawarkan adalah 141 juta rupiah. 

Untuk pemilihan jenis mobil mana yang akan Anda beli memang harus menyesuaikan dengan selera anda. Harga Kia Picanto tersebut diatas hanya sebagai bahan referensi saja, bukan harga asli yang berlaku dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar