Selasa, 18 November 2014

Harga dan Spesifikasi Suzuki Ertiga Terkini


http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Mobil jenis MPV keluaran pabrikan suzuki ini memiliki kapsitas yang cukup besar. Suzuki ertiga ini mampu memuat hingga tujuh orang didalamnya. Selain itu ada beberapa fitur lain yang menjadi pendukung suzuki ertiga ini. berikut penjelasan singkat mengenai harga dan spesifikasi suzuki ertiga.

Suzuki ertiga sudah dibekali dengan sistem Immobilizer, Keyless Entry (Khusus Ertiga tipe GL dan GX) dan Alarm. Keberadaan sistem Immobilizer ini tentu bisa meminimalisir terjadinya pencurian mobil dan mobil akan lebih aman. Sistem Immobilizer ini bekerja dengan cara mencocokkan kode kunci asli sehingga jika ada orang lain berusaha menghidupkan mesin dengan kunci atau kontak duplikat (bukan kunci asli), mobil tidak akan nyala. Sedangkan fitur keyless entry berfungsi untuk membuka pintu mobil tanpa harus memasukkan kunci ke lubang kunci pada pintu, cukup hanya dengan menekan tombol buka yang ada pada kunci pada jarak tertentu, pintu akan langsung terbuka secara otomatis.

Masih untuk sektor keamanan, Suzuki Ertiga juga memiliki fitur keamanan lain yang juga tidak kalah canggih, fitur tersebut bernama Side Impact Beam yang terletak pada pintu samping. Selain berfungsi agar pintu tetap kokoh, fitur ini juga berfungsi melindungi penumpang dari benturan yang terjadi dari samping.

Sementara untuk sektor keselamatan, Suzuki ertiga juga memiliki banyak fitur yang bisa diandalkan, diantaranya seperti Dual Airbag yang terletak pada kemudi dan dashboard (khusus tipe GX), sabuk pengaman pada tiap-tiap tempat duduk yang bisa diatur ketinggiannya serta sistem pengereman ABS with EBD Fuction khusus untuk Ertiga tipe GX.

Daftar harga mobil Suzuki ertiga :

Tipe atau Varian Suzuki Ertiga Harga
ERTIGA GA 151,3 Juta
ERTIGA GL Double Blower (M/T) 167,3 Juta
ERTIGA GX Double Blower (M/T) 179,3 Juta
ERTIGA GL Double Blower (A/T) 178,3 Juta
ERTIGA GX Double Blower (A/T) 190,4 Juta
ERTIGA GX Elegant Plus (M/T) 196,7 Juta
ERTIGA GX Elegant Plus (A/T) 207,8 Juta
ERTIGA GL SPORTY (M/T) 180,35 Juta
ERTIGA GL SPORTY (A/T) 191,35 Juta

Untuk pilihan warna yang ditawarkan Suzuki Ertiga memiliki 8 pilihan warna yakni biru metalik, putih pearl, silver metalik, abu-abu metalik, merah, ungu, brown metalik dan hitam metalik, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar