Minggu, 16 November 2014

Honda Mobilio, Harga Dan Spesifikasi


http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/

Honda memang merupakan salah satu produsen mobil yang memiliki dominasi yang besar ditanah air. Hal tersebut dapat kita buktikan dengan berhasilnya mobil-mobil keluaran honda menjadi salah satu mobil dengan penjualan yang mampu menjadi 5 besar ditanah air, semisal dengan hasil besutanya yaitu mobil honda mobilio. Kepercayaan konsumen terhadap produk honda seolah sulit tergeser. 

Berikut adalah spesifikasi maupun kisaran harga honda mobilio yang ada dipasaran. Honda Mobilio menggunakan mesin i-VTEC 1.5L penggerak roda depan. memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1500 mm. Ground Clearance 185 mm, jarak antara sumbu roda 2650 mm, dapat memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga. Honda Mobilio tertanam sitem tansmisi manual untuk tipe S dan tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic dan prestige. 

Honda mobilio ini memiliki tenaga paling besar di kelas Low MPV dibandingkan kompetitor lain, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,7 Nm pada 4800 Rpm sehingga Honda mobilio sangat bertenaga di jalan menanjak dan responsif dalam kecepatan tinggi. 

Spesifikasi Honda Mobilio Tipe S M/T dengan harga berkisara Rp 165,5 juta

1.5 SOHC 4 Silinder i-VTEC 118 PS.
5- speed M/T.
ECO indicator.
15" Trim Wheel.
Lampu halogen.
Drive by Wire.
LED High Mount stop lamp.
Power window.
kursi one touch tumble.
head unit 1 DIN.
dual SRS Airbag.
G-CON & Ace.
pretensioner & Load limiter seatbelt.
immobilizer key.

Spesifikasi Honda Mobilio Tipe E M/T seharga Rp 185 juta dan Tipe A/T 195,5 juta

memiliki semua fitur S ditambah.
pelk alloy 15 inci.
lampu kabut.
spion dengan lampu sein.
AC double blower.
kursi baris kedua yg dapat digeser.
Head unit 2 DIN dengan USB dan AUX-in.
ABS + EBD.
Keyles entry.
alarm.

Spesifikasi dan harga Honda Mobilio Tipe Prestige A/T  Rp 204 juta

memiliki semua fitur E A/T ditmbah.
Foglamp garnish.
pelek alloy 15 inc.
door lower garnish.
chrome rear garnish.
chrome exhaust pipe finisher.
rear parking camera.
head unit dng layar sentuh 6.1 inci.

Untuk pilihan warna honda mobilio yang tersedia adalah premium dynamic blue pearl, Ionized brown metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, cystal black pearl. Kelebihan Honda Mobilio memiliki desain eksterior yang lebih modern, sporty dan aerodinamis, menggunakan mesin teknologi terbaru yang dapat menghasilkan tenaga besar namun hemat bahan bakar. 

serta dapat memuat lebih banyak sampai 7 orang penumpang. Dilengkapi fitur-fitur keselamatan terkini diantaranya struktur body G-CON+ACE yang berguna untuk menyerap benturan, Pretensioner&Load Limiter Seatbelt, Dual SRS Airbag, Immobilizer, ABS+EBD. Berkendara jadi nyaman dengan ruang kabin yang paling luas di kelas Low MPV dan AC double blower (tipe E).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar