Minggu, 23 November 2014

KIA Carens, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Kia Carens, Mobil keluarga yang satu ini memiliki harga dan spesifikasi sebagaimana terangkum dalam postingan dibawah ini. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yaitu 2000 (cc), dengan sistem DOHC. Pada mobil ini menggunakan 4 buah silinder yang ditiap silindernya memiliki 4 buah katup yang berfungsi untuk memaksimalkan pembakaran. Tenaga yang dapat dihasilkan mobil ini adalah 152 (ps) pada saat mesin berputar 6500 (rpm). Torsi maksimal dari mobil Kia Carens ini adalah 19,9 (nm) saat mesin bekerja pada 4800 (rpm). Konsumsi bahan bakar pada mobil ini cukup irit karena memiliki pembakaran yang bagus.

Untuk pilihan transmisi pada Kia Carens ada dua buah jenis yang ditawarkan, yang pertama adalah sistem transmisi manual dan yang kedua adalah automatic, kedua sistem transmisi tersebut memiliki 6 kecepatan yang berbeda. Pada sistem suspensi menggunakan jenis Mc pherson yang sudah sangat nyaman untuk membuat mobil tidak terlalu bergetar.

Sistem pengereman juga sangat bagus karena menggunakan cakram di setiap roda kendaraan. Dengan penggunaan rem cakram tersebut membuat mobil tersebut yang sangat aman untuk Anda gunakan.
Kia memberikan 2 pilihan harga untuk konsumen yang ada di Indonesia,harga mobil Kia Carens dimulai dari harga 249 juta rupiah hingga 263 juta rupiah. 

Memang fasilitas yang ada dalam mobil tersebut berbeda disetiap harga yang ditawarkan. Untuk yang harga yang menggunakan sistem transmisi automatic memang lebih mahal dari tipe transmisi manual. Pastikan Anda memilih jenis Kia Carens yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Harga kia carens tersebut diatas hanya sebagai bahan referensi saja, bukan harga asli yang berlaku dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar