Kamis, 20 November 2014

Honda Brio, Harga Dan Spesifikasinya


http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Dilengkapi dengan Drive By Wire ( DBW ) , Grade Logic Control dan Shift Hold Control , New Brio tidak hanya kuat, tetapi juga irit bahan bakar dan sesuai dengan standar emisi Euro 4. Honda memperkenalkan i- VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder dengan tenaga 88 PS , yang terbesar di kelasnya . 

New Honda Brio 1.2 LA / T menggunakan transmisi 5AT juga sporty dan responsif 
Untuk kenyamanan mengemudi , Tilt Steering fitur memungkinkan pengemudi untuk mengatur posisi tinggi rendahnya setir untuk mengatur posisi mengemudi paling nyaman . Electric Power Steering ( EPS ) meringankan kemudi pada kecepatan rendah , dan meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi , memungkinkan pengemudi untuk bermanuver dengan kelincahan sambil tetap stabil pada berbagai kondisi jalan.

Brio baru ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan pada eksterior dan interior . Fitur baru pada eksterior seperti Fog Lamp , Wiper Belakang dan Rear Chrome Garnish melengkapi fitur yang ada seperti tubuh berwarna Side Mirror (Tipe E & S ) , Body Colored Door Handle ( Tipe E & S ) , 14 ” Alloy Wheel ( Tipe E & S ) , dan Tail Gate Spoiler .

New Honda Brio juga telah lulus tes kecelakaan di Real World Crash Test Facility Honda di Tochigi , Jepang . Adapun fitur keamanan , baru Honda Brio 1.2 LA / T dilengkapi dengan immobilizer .

New Honda Brio 1.2 LA / T tersedia dalam 6 warna yang menarik , Taffeta Putih , Alabaster Silver Metalic , Crystal Black Pearl , Polished Metal Metallic , serta dua warna baru Rallye Red , Sunset Oranye II .

New Honda Brio Honda Satya dirancang sebagai respon terhadap ( Low Cost Green Car ) program dengan pemerintah Indonesia LCGC . Model ini sepenuhnya diproduksi di Indonesia dengan 85 % kandungan lokal.

Harga Mobil Honda Brio Menurut Tipenya:

Brio Satya A Manual Rp. 106.600.000
Brio Satya S Manual Rp. 111.600.000,- 
Brio Satya E Manual Rp. 117.600.000,- 
Brio S Otomatis Rp. 141.000.000,- 
Brio E Otomatis Rp. 146.000.000,- 
Brio Sports E Manual Rp. 180.000.000,- 
Brio Sports E Otomatis Rp. 190.000.000,-



Fitur interior Audio System Double Din AM / FM , pemutar Disc single, MP3/WMA + port USB + Aux input + Made for iPod ( Tipe E ) , Speaker depan + Belakang (Tipe E & S ) .
New Honda Brio 1.2 LA / T dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag , Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter dan ABS + EBD untuk keamanan perangkat pengereman . Struktur rangka bodi menggunakan G – Force Control Technology ( G – CON ) + Advanced Compatibility Engineering ( ACETM ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar