Sabtu, 22 November 2014

Honda CR-Z, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Review mengenai spesifikasi dan harga mobil CR-Z keluaran honda dapat anda simak pada posting dibawah ini. Mobil sport Honda CR-Z mengedepankan teknologi sport car hybrida yang memiliki desain layaknya mobil sport di kelasnya serta memiliki desain aerodinamis. teknologi hybrid yang terintegrasi dengan mesin dan motor listrik yang menjadikan mobil ini adalah mobil sport yang pertama yang memiliki peforma mobil sport yang memiliki efisiensi bahan bakar yang hemat.

Ketika menyalakan mesin 1,5 liter 4-silinder SOHC i-VTEC yang bersanding dengan motor listrik IMA (Integrated Motor Assist) serta baterai Lithium-ion bertegangan 144 Volt, jangan kaget bila tak mendengar atau merasakan adanya suara maupun getaran yang menandakan mesin telah menyala. Kinerja mesin listik yang sangat halus ternyata memberikan tingkat kenyamanan tersendiri sampai-sampai pengendara tak merasakan apapun ketika mesin dinyalakan, disini pula tingkat konsumsi bahan bakar mulai berkerja karena mesin konvensional masih tertidur

Honda telah menyediakan tombol rahasia di bawah kemudi sebagai pendongkrak tenaganya."Plus Sport System" dimana mesin dan motor listrik bekerja secara maksimal untuk menambah daya dan performa yang lebih responsif layaknya tombol KERS pada mobil F1 atau gampanya seperti NOS. Tombol S+ ini dapat digunakan ketika baterai telah terisi lebih dari 50% dalam segala mode berkendara. Ketika indikator bertuliskan "Ready S+" muncul, tinggal tekan dan rasakan performa buas dari tambahan tenaga yang akan membuat anda merasakan sensasi "Push You Ahead".

Berikut Daftar harga untuk mobil honda CR-Z

Tipe         Harga
CR-Z 6M/T 485.000.000
CR-Z A/T 499.000.000

Jika anda berminat untuk memiliki mobil honda CR-Z maka anda dapat menjadikan harga tersebut sebagai referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar