Minggu, 16 November 2014

Daihatsu Terios, Harga Dan Spesifikasi


http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Ditengah persaingan pasar mobil yang ada di Indonesia daihatsu sebagai salah satu pabrikan berusaha memperlihatkan keunggulanya. Salah satu produk andalanya yang mampu merebut hati para konsumen dipasran adalah daihatsu terios. Mobil ini seakan mampu memberikan kepuasan kepada para konsumen sehingga mampu bertengger diurutan lima besar penjualan mobil paling lari ditanah air. 

Hal yang paling membuat orang semakin memilih mobil Daihatsu Teriosadalah mobil ini sangat irit bahan bakar karena telah menggunakan sistem EFI (Electronic Fuel Injection). Dalam teknologi EFI memang membuat mobil akan semakin irit bahan bakar karena bahan bakar akan di atur dengan cara elektronik. Untuk pilihan transmisi Daihatsu terios, maka akan ada dua pilihan yaitu adalah trasmisi manual dan automatic. Untuk pemilihan trasmisi maka harus disesuaikan dengan kenyamanan anda. untuk masalah kemudi Daihatsu terios sudah menggunakan sistem (EPS) dimana pada sistem kemudi ini akan terasa lebih ringan.



Daihatsu terios dilengkapi dengan mesin yang memiliki kapasitas 1500cc untuk jenis mesinnya adalah 3SZ-VE DOHC dan yang tidak kalah penting adalah mobil ini sudah berteknologi VVT-i. Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder dan pada tiap silinder memiliki 4 buah katup. Torsi yang dapat dihasilkan adalah 14,4 pada saat mesin berotasi pada 4. 400 (atm). Mobil ini dapat menghasilkan daya 109 (ps) jika kendaraan di pacu pada 6000 (rpm). Dengan memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni maka kendaraan ini sangat nyaman digunakan dalam segala medan.


Harga mobil Daihatsu terios juga berfariasi dari mulai harga yang standar hingga harga yang paling mahal. harga mobil Daihatsu terios mulai dari harga 178 juta rupiah hingga 212 juta rupiah. Harga daihatsu terios yang paling murah memang hanya dilengkapi dengan fasilitas yang standar, selanjutnya semakin tinggi harga yang ditawarkan semakin mewah pula fasilitas yang dibawa oleh mobil daihatsu terios tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar