Senin, 24 November 2014

Suzuki Grand Vitara, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Mobil irit bahan bakar yang satu ini menawarkan fasilitas dan harga yang mampu menarik minat konsumen, itulah Suzuki Grand Vitara. Suzuki Grand Vitara memiliki mesin yang berkapasitas 2500 cc dan teknologi baru seperti J24B, VVT-i dan DOHC sudah diaplikasikan pada mobil ini. Suzuki Grand Vitara, dengan adanya catatan torsi maksimum 225 nm pada putaran mesin 4. 000 atm, daya maksimum yang dihasilkan sebesar 166 ps saat putaran mesin 6000 rpm. Kompresi pada mobil ini bisa dibilang irit dengan nominal perbandingan 1:10.

Bukan hanya ketangguhan yang ditawarkan, tetapi Suzuki Grand Vitara ini juga menawarkan sistem keamanan yang luar biasa seperti bahan dasar body yang menggunakan standard Total Effective Control Technology. Bahan ini mampu membuang energi atau mengalihkan energi pada saat kecelakaan dan bisa mengurangi dampak benturan secara efektif.

Keamanan yang lain yang ada pada kendaraan mobil asal Suzuki ini yaitu side impact beam, ini adalah bantuan untuk sang pengendara jika terjadi kecelakaan atau tabrakan. Keamanan yang lain yaitu dual SRS-airbags dan juga sistem rem ABS+EBD yang dijamin benar-benar aman.

Mobil Suzuki Grand Vitara menggunakan sistem transmisi Automatic dengan 4 kecepatan dan sistem penggerak yang dipakai yaitu RWD. Mobil grand vitara, dimensinya yaitu 4. 500 x 1. 820 x 1. 688 mm. Kemudian jarak pijak bagian depan dan bagian belakang secara berturut-turut adalah 1. 540 dan 1. 570 mm. Mobil ini juga memiliki berat 1. 590 kg pada saat mobil kosong. Pada bagian sistem pengereman, mobil ini telah menggunakan disk berventilasi pada roda-rodanya. Suzuki Grand Vitara dapat menjadi salah satu referensi mobil yang bisa Anda miliki.

Harga mobil Suzuki Grand Vitara memang variatif, dari Suzuki sendiri sudah menentukan bahwa tiap variant memiliki harga yang berbeda pula. Contohnya saja Grand Vitara 2. 0 MT yang ditawarkan dengan harga Rp. 293. 500. 000,-. Pada tipe setelahnya yaitu Grand Vitara 2. 0 AT ditawarkan dengan harga Rp. 304. 500. 000,-. Kemudian Grand Vitara 2. 4 MT ditawarkan dengan harga Rp. 316. 000. 000, – dan Suzuki Grand Vitara 2. 4 AT ditawarkan dengan harga Rp. 327. 000. 000,-. Semoga informasi tersebut dapat berguna dan membantu anda. Harga yang ada diatas hanyalah berupa kisaran saja, untuk harga pastinya anda dapat menghubungi dealer yang menjual Suzuki Grand Vitara terdekat dikota anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar