Senin, 24 November 2014

KIA Sportage, Spesifikasi Dan Harga

http://mobil-spesifikasi.blogspot.com/
Mobil gagah yang satu ini menawarkan fasilitas dan harga yang cukup menggiurkan, itulah mobil kia sportage. Berikut adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil kia sportage. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 2000 (cc) dan menggunakan DOHC sebagai sistem pembakaran dalam mesin. Torsi yang dapat di peroleh adalah 20 (nm) pada saat mesin bekerja 4600 (rpm). Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini adalah 166 (ps) dalam kondisi mesin berputar 6200 (rpm).

Dengan kompresi yang bagus maka mobil ini cukup hemat akan bahan bakar. Tangki mobil ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar dan mampu untuk menyimpan banyak bahan bakar untuk perjalanan jauh. Dengan kondisi mesin yang bagus serta irit bahan bakar maka tidak salah jika banyak orang yang memutuskan membeli mobil Kia Sportage.

Pada mobil Kia Sportage menggunakan transmisi automatic dengan sistem perpindahan 6 kecepatan yang berbeda, untuk roda penggerak menggunakan sistem FWD. Sistem suspensi pada mobil ini menggunakan MacPherson yang telah dilengkapi dengan peredam getaran. Hal yang paling baik ada pada sistem pengereman dimana sistem pengereman mobil ini menggunakan cakram yang berventilasi. Dengan menggunakan sistem pengereman yang baik maka akan membuat pengendara mobil ini semakin nyaman dan aman dalam berkendara.

Harga mobil Kia Sportage memiliki beberapa pilihan harga yang ditawarkan, dari mulai 253 juta rupiah sampai dengan harga 290 juta rupiah. Untuk harga dari setiap moboil Kia Sportage memang berVariasi tergantung dari tipe dan fasilitas apa yang ditawarkan dalam Kia Sportage tersebut. Harga yang ada diatas hanyalah kisaran saja, untuk harga pastinya anda dapat menghubungi dealer yang menjual kia sportage terdekat dikota anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar